Kamis, 26 Januari 2012

Sebuah Akhir Untuk Sebuah Awalan Baru

Ga terasa hajatan #15HariMenulisFF udah selesai. Sebuah keisengan yang tidak sekedar iseng. Peserta (termasuk gua) ditantang untuk menuliskan sebuah flashfiction dari sebuah judul yang sama.

Kebayang nggak tuh? Semua peserta (80-100an orang) menulis sebuah flashfiction dengan judul yang sama. Waw, amazing!

Mengikuti #15HariMenulisFF terbukti ampuh membuat gua bergairah lagi buat nulis. Ampuh banget ngehilangin rasa malas gua buat menulis.

Terbukti juga, ngikutin gawean ini bikin gua ga males nulis, buktinya gua selalu masuk dalam 10 besar tercepat yg posting cerita. *nyombong dikit boleh kan?* :))

Well, big thanks buat kakakku yang cantik, kak @wangims dan Mas @momo_dm yang baru gua follow selama gawean ini berjalan. Senang berkenalan dengan anda. :D

Buat kapten @adit_adit (dia cewek lho yah), Kak @_raraa (tukang rusuh mention gua), @pputrinl (bocah perusuh kedua) dan beberapa teman lainnya yg ngalong bareng selama gawean #15HariMenulisFF berlangsung. :D

Makasi juga buat orang-orang yang udah mampir dan komen di postingan gua. Gua nggak kenal kalian, tp tetap menulis kawan-awan semuanya. #15HariMenulisFF boleh selesai, tp kita ganti jadi #EveryDayMenulis :D sebuah akhir untuk awalan yang baru, right?

4 komentar:

  1. weew kereeenn, selalu jadi 10 besar :)

    huaaaaaa galaunya udah selesai, tapi tetap semangat utk menuliiis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) iya nih. Soalnya semangat nulis kalau di tantang kayak gitu.
      Yap, semoga ga macet buat nulis. :D sering2 mampir kesini ya.

      Hapus
  2. ga kenal??
    klo gitu, kenalan youk, nama ikke Ririn tjinn'
    #salaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal Ririn. Namaku Danis :D
      sering2 mampir kesini ya.

      Hapus