Selasa, 28 Oktober 2014

Secangkir Kopi Pahit

Pagi ini aku terbangun mengingatmu
Di meja makan, terdapat sebuah cangkir kopi pahit yang semalam kuseduh untukmu
Katamu, kopi pahit tak sepahit kehidupanmu


Cangkir itu penuh dengan semut
Mungkin, hidupmu pahit
Namun kenangan tentangmu selalu manis
Tanyakan saja kepada semut-semut yang berkumpul di bekas bibir cangkir yang kau seruput.

Pagi ini, aku terbangun mengingatmu
Kau seolah ada pagi ini
Di dapur, sedang membuat sarapan pagi kesukaanku
menyeduh segelas teh yang selalu tak pernah manis
Tapi tak apa, aku tetap suka

Malam ini, aku kembali pulang tetap dengan mengingatmu
Berharap, semua yang kuingat tak pernah menjadi pahit sebab waktu
Aku mengingatnya seraya belajar untuk mencintai segelas kopi pahit yang terasa manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar