Kamis, 28 Mei 2015

Catatan Untuk Sebuah Perayaan

Halo, Warung Blogger.

Selamat ulang tahun yang keempat!
Aku ingin menulis sebuah catatan kecil (anggaplah ini sebuah surat cinta) tentang betapa menyenangkannya bisa ikut turut serta dalam perayaan ulang tahun kamu yang dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Mei 2015 kemarin.

Bersama Uni Dzalika
Sebagai warga baru yang masih sangat hijau mengenalmu, aku diajak oleh salah satu adminmu yang paling bawel, Uni Dzalika, untuk ikut serta hadir dalam sebuah perayaan kecil-kecilan untuk memperingati hari jadi kamu yang keempat. Dia berkata: "Ikut yah, pokoknya kamu harus ikut. Nanti bakal dikasih makan gratis menu Tomyum yang enak."

Akhirnya, berkat diiming-imingi akan mendapat Tomyam enak (yang benar-benar enak) aku mengiyakan ajakan tersebut. Berlokasi di Warung Tomyam yang terletak di Jombang, Ciputat, acara #4TahunWB dilaksanakan.

Foto saat makan siang.
sumber: @TomyamKelapa
Saat di acara, aku berkenalan dengan beberapa pengurus dan admin WB (kecuali Dzalika tentunya yang sudah aku kenal sejak satu tahun terakhir). Ada Mas Baha (selaku tuan rumah), Mbak Eva (eh atau Evi yah, aku lupa), lalu Nurri (yang pernah ketemu beberapa kali), dan admin lainnya yang maaf aku lupa namanya siapa.

Acara perayaan #4TahunWB berlangsung meriah dan seru. Walaupun yang hadir tidak terlalu banyak (jika dibandingkan anggota WB yang segambreng itu), namun acara perayaan ulang tahun tetap berjalan lancar dan menyenangkan. Sesi perkenalan anggota yang hadir, perkenalan admin dan pengurus WB, games, makan siang dan ditutup dengan sesi tukar kado. Tidak lupa para anggota yang hadir foto-foto bersama.

Secara keseluruhan acara berlangsung dengan baik. Sangat menyenangkan dan sangat mengenyangkan. Serius, Tomyam Kelapa nya enak. Buat yang penasaran, langsung kontak Kang Baha di @sobatbercahaya yah. Hehehe...
Tomyum Kelapa. Sumber: @Arief_Nurman
Akhir kata, aku mengucapkan terima kasih udah diajak, dijamu dan dikenalkan dengan teman-teman, admin dan pengurus WB. Semoga Warung Blogger makin besar bersamaan semakin banyaknya teman-teman blogger yang bergabung.

Oh iya, Kang Baha tanya, kritik dan catatan untuk evaluasi. Menurutku yang kurang dari acara perayaan #4TahunWB kemarin adalah kurang ramai. Teman-teman WB lainnya semoga banyak yang ikut di acara kopdar offline WB berikutnya.

Sekian. :)

4 komentar:

  1. Yang jilbab cokelat cantik, lebih cantik lagi kalau dijadiin teman hidup.

    Yeayy webe selamaatt

    BalasHapus
  2. Aku tau kenapa uni keukeuh pengin ngajak kamu. Kamu juga tau kan? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nggak tau, memangnya kenapa Dzalika keukeuh ngajak aku? hehee

      Hapus